Dengarkan Lagu Lagu Ini Saat Bekerja Membuat Dirimu Lebih Produktif

 

Saat bekerja DiRumahAja, dukungan emosional bisa membantu kamu agar lebih produktif dan semangat dalam menyelesaikan pekerjaan. Salah satu bentuk dukungan itu adalah mendengarkan lagu. Ya sudah jadi rahasia umum, mendengarkan lagu saat bekerja bisa menjadi moodbooster.

Mendengarkan musik sambil kerja juga bisa membantu suasana hati menjadi lebih baik dan menghilangkan stres akibat pekerjaan. Menurut studi yang dilakukan oleh Workthere, menemukan bahwa dua pertiga pekerja kantor di Inggris berpikir bahwa mendengarkan musik sambil kerja adalah suatu keharusan — 38 persen di antaranya mengatakan bahwa mendengarkan musik juga meningkatkan produktivitas mereka, dan 35 persen mengatakan bahwa musik membantu meningkatkan suasana mereka.

 

Dengarkan Lagu Lagu Ini Saat Bekerja Membuat Dirimu Lebih Produktif

 

Coba kalian dengerin lagu lagu ini saat kerja deh, Kerja kalian jadi makin asik loh..

  1. JOHN LENNON – IMAGINE

Imagine” adalah sebuah lagu oleh John Lennon, yang muncul dalam albumnya yang terbit pada 1971, Imagine.

Lagu ini diproduseri oleh Phil Spector, diedarkan sebagai sebuah terbitan tunggal pada tahun yang sama, dan mencapai tangga lagu ke-3 dalam Billboard (Amerika Serikat), dan ke-6 di Britania Raya.

Pada 2004, majalah Rolling Stone memilih “Imagine” sebagai lagu ketiga terbaik sepanjang masa. Mantan presiden AS Jimmy Carter mengatakan, “Di banyak negara di seluruh dunia — saya dan istri saya telah mengunjungi sekitar 125 negara — kita dapat mendengar lagu John Lennon ‘Imagine’ dimainkan hampir sama seringnya dengan lagu kebangsaan.

 

  1. JOURNEY – DONT STOP BELIEVIN

Don’t Stop Believin'” adalah lagu rekaman oleh band rock Amerika Journey, awalnya dirilis sebagai single dari album studio ketujuh mereka Escape (1981). Lagu ini kemudian direkam oleh pemain serial TV Amerika Glee, dirilis sebagai single pertama dari album Glee: The Music, Volume 1 dan ditampilkan pertama kali pada episode musim

Lagu ini dirilis di Inggris pada bulan Desember 1981 dan memuncak hanya di nomor 62. “Don’t Stop Believin ‘”, tidak pernah dirilis ulang di Inggris, mempertahankan pengikut sekte dan kembali masuk ke UK Singles Chart  pada bulan Februari 2009 di nomor 94 karena unduhan digital.  Pada tanggal 1 November 2009, setelah penampilan di The X Factor, “Don’t Stop Believin ‘” masuk kembali ke chart di nomor 52, dan naik ke nomor 19 seminggu kemudian.  Lagu itu tetap di tangga lagu selama tiga minggu, sebelum keluar dari 40 besar. Pada tanggal 20 Desember tahun itu, “Don’t Stop Believin ‘” masuk kembali ke tangga lagu di nomor 9 setelah lagu itu dilakukan lagi di The X Factor  .  Lagu itu tetap berada di 10 besar selama tujuh minggu lagi pada 2010, mencapai puncak nomor 6 dalam prosesnya.

BACA JUGA : Jasa Video Shooting Bekasi

  1. WIZ KHALIFA – WORK HARD PLAY HARD

Work Hard, Play Hard “adalah lagu rapper Amerika Wiz Khalifa, dirilis sebagai lead single dari album studio keempatnya, O.N.I.F.C. (2012). Lagu ini menampilkan produksi dari Benny Blanco dan Stargate.

Inspiration Casey Donohue

Video musik ini disutradarai oleh Bill Paladino dan dirilis pada 23 Mei 2012. Ini direkam di Pittsburgh, Pennsylvania di beberapa lokasi, termasuk studio balet, pinggiran kota, pesta pribadi di bar, dan lapangan sepak bola.  Ini fitur balerina yang dimainkan oleh Katie Schurman, seorang pekerja konstruksi yang dimainkan oleh Michael Major dan seorang pemain sepak bola yang bekerja di masing-masing peran ini, dan kemudian merayakannya di bar.  Wiz Khalifa muncul mengenakan pakaian sebagai hippie, membayar upeti kepada Jimi Hendrix.  Beberapa anggota Taylor Gang juga membuat penampilan cameo.

 

  1. PHARREL WILLIAMS – HAPPY

Happy adalah sebuah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Pharrell Williams sebagai salah satu original soundtrack film Despicable Me 2. Lagu ini juga merupakan lagu utama dari album Pharrell Williams yang berjudul Girl (2014). Happy dirilis pads tanggal 21 November 2013 dan diedarkan ulang tanggal 16 Desember 2013 oleh Back Lot Music di bawah lisensi Columbia Records, divisi dari Sony Music.

Happy adalah lagu soul midtempo yang suara falsetto Williams telah dibandingkan dengan Curtis Mayfield oleh para kritikus. Lagu ini menempati posisi nomor satu di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, dan 19 negara lainnya. Penjualan lebih dari 5,6 juta kopi di Amerika Serikat, lebih dari 1,65 juta kopi di Inggris, dan telah mencapai nomor satu di yang terakhir pada rekor tiga kesempatan terpisah. Dengan penjualan di seluruh dunia 10 juta kopi, telah menjadi salah satu single terlaris sepanjang masa.

  1. THE SCIRPT – SUPER HERO

Superheroes “adalah lagu yang ditulis oleh Danny O’Donoghue dan Mark Sheehan dari band pop rock Irlandia The Script dengan penulis lagu James Barry. Lagu ini awalnya direkam oleh band untuk dimasukkan dan itu adalah single utama pada album studio keempat mereka, No Sound  Tanpa Keheningan (2014).

Lagu ini pertama kali dirilis oleh Columbia Records pada 22 Juli 2014 saat singlepromoting album.  Single ini dirilis di Irlandia pada 29 Agustus 2014 dan di Inggris pada 31 Agustus 2014.

  1. KATTY PERRY – LAST FRIDAY NIGHT

Last Friday Night (TGIF) “adalah lagu penyanyi Amerika Katy Perry dari album studio ketiganya, Teenage Dream. Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh Dr. Luke dan Max Martin, yang juga ikut menulis lagu bersama Perry dan Bonnie McKee  Perry menyatakan bahwa dia terinspirasi untuk menulis lagu setelah malam pesta liar dan melesat.Ini dirilis sebagai single kelima album pada 6 Juni 2011, oleh Capitol Records, dengan remix yang menampilkan rapper Amerika Missy Elliottreleased ke stasiun radio AS  dan pengecer digital pada tanggal 8 Agustus 2011, versi ini dimasukkan dalam Teenage Dream: The Complete Confection edition. Ini adalah lagu dance-pop dengan lirik tentang mabuk dan pesta pora. Beberapa lirik agak cabul dalam lagu sering disensor di radio  versi lagu.

 

  1. TOPLOADER – DANCING IN THE MOONLIGHT

Dancing in the Moonlight “adalah sebuah lagu oleh grup rock Prancis-Amerika King Harvest. Lagu ini ditulis oleh Sherman Kelly, diproduksi oleh Jack Robinson, awalnya direkam pada tahun 1970 oleh band Kelly Boffalongo, dan kemudian dirilis sebagai sebuah single oleh King Harvest pada tahun 1972  , mencapai nomor 13 di Billboard Hot 100. Pada tahun 2000 penutup oleh band Inggris Toploader menjadi hit di seluruh dunia dan mencapai status multi-Platinum di Inggris.

 

Nah Berikut Penjelasan Dengarkan Lagu Lagu Ini Saat Bekerja Membuat Dirimu Lebih Produktif, Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

By | 2020-06-25T17:45:53+07:00 July 22nd, 2020|News & Blog|